3.7.09

Juju - Mamat

trs hari ini ya............not goin' any where i just woke up at 3.27 pm and gue pas bangun jg gak niat ngapa2in~~ trs tadinya mau kerumah Jessica cuman gak ada yg nganter abis dia rumahnya jauhhhh dari pandangan mata +__+ abis itu ol di BweBwe lama bgt ampe ngantuk(lagi) trs cindy mau otp yaudah dia cerita2 gt deh..........trs ada febby juga jadi conference cuman 55menitan gt abis itu gue makan pizza dibeliin mommy,emg lg pengen mkn pizza sih fiu~ terus gue baru online lapTOP-_- nothing to do.....
mending ngomongin justin bieber sampe jeber kan asik tuh yaudah nih gue liatin fotonya yg very very handsomeee :""")


ganteng kan kayak pacar loooo -_- fiu~ "let me tell you one time!!!" huehe cute gt coba dia tglnya deket2 indonesia ya kyk di australia ato smthng yg dkt lah wkwk(ngarep) trs ya jd tadi gue lg otp cindy trs dia blg
cindy: " ahh reyza nyapa gue cep!"
me: "hah?nyapa gmn?bilang apa?"
cindy: "cuman bilang,(cindy) gt doang sih"
me: "yaudah lo bales lah!!"
cindy: "iya tapi degdeg-an kayak mau nunggu hasil UN"

iya jd gt....menurut gue sih lucu-_- tp skg udah engga~~