2.7.09

04.13 pm

gak banyak hal deh ya asal lo tau semua gue bangun jam 4.13 sore.......alay kan?gak. trs trs abis itu gue ke mcd makan eskrim,terus ef ketemu icca febby belda sm bella. terus abis itu nungguin medina sambil makan mie goodfriends yg enaknya kayak.......your face(?) abis itu baru balik nih jam 9an gt gelo deh gue berarti gue idup di hari kamis baru......5jam-an jgn sampe gue tidur telat deh!!!!
mending cerita ya gue lg fall in love sm justin bieber well dia seumuran kita gt cuman he is far away from my eyes~~ ya iyalah trs salah satu lagunya dia tuh One Time fiu~ ♥ oh ya bsk pagi mau ke ocean park sm adin ya wish it will be happen deh........soalnya gue takut hitam kayak lo!!! +__+ tapi lg mau nyebur gt wuwuwu kan asek kan yagak sih......apalagi kalo main pantai2an gt fiu~ mau ke Hawaii (bego) iya ini obsesi soalnya liburannya di jakarta....gelo. trs ya nyokap gue udh mulai daftarin les bp ah bete~ jd ntar gue kelas 3 sok sibuk gt kan ya terus un deh asik asik!!! trs mau cerita apalg ya bingung mending yg enak lo tidur aja-_- byebye :-)
"(because you) i wanna tell you one time,(because you) i wanna tell you one time"