27.6.09

Morning~~~

HAPPY BIRTHDAAAAY Bella Tri Hapsari!
hohehahuhi gue bangun pagi loooooh+___+ abis shalat shubuh fufu-..-(rajinkan gue gak kayak lo) trs hr ini tgl 28 exactly today is Sunday and i hope hari ini gak ngebosenin. rencana sih gue mau facial muka gue komedoan(trs knp?rajinlo.emang-_-) gila fufufu-.-- trs mau beli dvd Transformers abisan mahal kalo gue nonton trs di bioskop.....-,- trs trs lg ngidam sm J.Cool trs mau hunting baju deh....tp my mommy mls2an tai lo ma(astagfirullah) hmmhmm i'm currently drinking milk loh 2 gelas soalnya mommy lg not in the mood sm gue jd bikin kebanyakan yaudah gue jadiin 2 gelas aja. mana acara tv agama semua.....fufu-..- msh ngantuk tp gamau tdr lg udah enak gt,mau main sims3 tp capek gila dr td pagi kali gue main itu sampe bengek mata gue(emg bisaya?) trs today gue mau mandi cepet!!(yg biasanya gue mandi pagi dijadiin mandi sore) soalnya gue mau jalan2 dulu abis bosen yakali masa gue lbrn dirumah without nothing.......mau beli more dvdsss trs mau beli J.Cool yg couple 3topings trs mau nyari accessories imut kaya muka lu. uh skt perut nih banyak nyamuk trs si Rocky ngeong-ngeong minta di tete-in.........gak lah. oh ya lo nonton deh Take Me out Indonesia di indosiar sumpah ya itu kayak kontak jodoh tapi jayus tapi kocak tapi alay wkwkwk gue gatau acaranya jam brp abisnya gue jarang nonton gak kayak lo selalu stay tune~~~ gak deng canda fufufu-__- yaudah mau boboan dikasur trs ntn The Clique,and who knows that tb2 gue ketiduran..................♥