17.2.09

today's talk

oke...........hari ini hari selasa tanggal 17 februari 2009 -,-
BESOKKKKKKKKK FEBBY's BEWWFTDAY...(^)(^) hari ini gue gak ngelakuin banyak hal. cuman sekolah. disekolah ga ada kejadian apa apa soalnya gue ulangan sejarah b.Arab dan kimia. abis itu pulang deh jam 14.35 gue bingung tuh mau kemana (antara pulang dan ketemu yusuf) akhirnya gue tlpn yusuf aja pake hpnya mia "halo cup....ayo ketemu","aku dirumah sakit","hah?ngpn?","papaku sakit","oh yaudah deh,dadaah" and then i hang up it. after that gue udah mau pulang aja akhirnya pas gue pulang gue masuk mobil tuhhh eh si ucup lewat di sebelah mobil gue yaudah gue turun aja ya akhirnya gue main sama yusuf nih ampe jam 17.48 gue baru pulang sekarang.....bentar lg gue mau mandi(off) abis itu ef deeeh mihihi. eh gue gak lupa loooh mau upload-in foto-foto gue pas valentines day hihi coming soon ya guys muac xoxo