14.2.09

Valentines Day

harusnya kemaren valentine gue gak kemana2 gara2 berantemmm,tapi ya akhirnya jam 5an gitu gue kepim sama yusuf hihihi. uwwh sebenernya dari hari jum'at yusuf udah nanyain gt gue mau apa hihi. tapi jujur gue agak bingung maksudnya dia nawarin itu buat apa. ternyata buat valentine. jadi gini loh ceritanya, waktu gue jalan2 dipim gitu sama medina shelly laras devi hilda jodie cindy dll. gt di depan XXI gue ditawarin bunga gt (dalem hati gue mau banget tuh bunga) akhirnya ya si yusuf gak beliin deh............abis itu gue sama dia nemenin aya gt ke fun world. pas gue ke fun world gue bingung mau main apa soalnya rame. akhirnya gue bilang aja gue laper jadi yusuf nemenin gue makan di wendy's sebelum ke wendy's gue ke 21 dulu beli tiket nontonnn hihi. abis beli gue langsung makan dan ternyata gue ketemu lagi sama orang yang nawarin gue bunga tadi. yaudah akhirnya yusuf beliin gue bunga!!!! uh lop you.


cool kannnn? iya dong cool-kas......-.- okay setelah beli bunga.... gue langsung ngabisin makanan dan langsung ke 21 sama yusuf hihi. abis itu kan ya gue nonton "kuntilanak beranak" pas gue nonton tuh itu sangat parnoo!!!!!!! emang itu mengerikan cekali uhhh. abis nonton gue jalan2 aja deh sama HADYAN & JESSICA!! newest couple! longlast ya kaliannn. terus pas jalan2 gue ke coffee bean pim 2 terus ketemu sama dinda devi laras cindy shelly belda dll. gt hihi and gue sempet foto jg disitu tapi fotonya masih dishelly nextime yaaaa i'll show you the pict. kok hihi,and yesterday was my best valentine ever hihi xoxo byeee