20.2.09

the other sickness day,20feb

ah ehmmm hari ini gue sakit,tapi gue bingung gt kenapa gue sakit padahalsebelumnya kan gue nggak knp2 gt. jadi awalnya gue mual akhirnya gue muntah eh tapi gue jd lemes gitu yaudah gue tidur di ruang guru. pas abis itu kata pak manaf gue suruh tidur aja di uks. oke deh gue tidur di uks lama bgt. tp setelah gue mencoba bangun astaga naga............badan gue lemes bgt,terus2an muntah gitu dan gue hari ini juga belom makan sama sekali gitu kan gak enak betttt. eh gue ketemu yusuf gitu abis solat jumat eh gila gue enekkk banget astaga yaallah.-,- terus gue dianterin pulang gitu kan ya terus kata yusuf gue suruh istirahat. pas dia udah balik lagi ke albesd eh rumah gue lama bgt yang bukainnya gue ampe mau pingsan gitu saking lemesnya. gue ngebel berkali-kali arrrff,abis itu gue langsung kekamar buru2 langsung tiduran,dan enaknya adek gue bikinin gue teh panas sama ngasih gue obattt,sekarang gue baru bangun gitu tidur dari jam 4 dan gue masih enek mual bgt ditambah dengan sakit peruttt tai deh kannn -,- uhh gws to me deh ya............