7.7.09

Akhirnya (mau) ke Dufan....-_-

hari ini hari rabu sih..........jadi sebelomnya udah plan mau kedufan cuman mls2an gt sama dufan abis skg mahal bgt huehehe =] so,i decided to go to Dufan with adin and her friends also with ysf. semoga jadi abis bosen bgt dirmh
okay jd gue belom tdr sekarang aneh bgt!!! tgl 13 udah mau sekolah gt uh malesin ngga sih bgt kan ya......meanwhile i think gue insomnia deh abisnya gue kalo tidur pagi(parah-_-) pagi bgt gt jam 8 pagi sampe bgn2 jam 6sore sumpah ngabisin wkt bgt. sampe kadang2 suka kesel deh kalo sampe kesorean gt semoga hari ini gue gak tidur pagi deh......fyi means by the way gue lagi yaa as usual watching tslotat sampe bosen soalnya msh belom bisa tidur. tapi sebelom itu gue otp icca sm aga jadi gue cerita gt ttg mimpi gue semalem wuah it was so sweet.........trs ya tb2 aga ngomong
Aga: "nih ya semua cowo ganteng kalo rambutnya panjang,coba aja kalo si ".." dibotakin kalo gak kayak tai mukanya" -_- LOLLLLLLLL
tht was so makes me loud of laugh hueawahahah......^o^ you think?
okay trs ya hari ini gue disuruh ke bp gt.....nentuin jadwal les sama beli perlengkapan sekolah huhh perasaan br liburan gak kerasa bgt deh kalo mau sekolah lg...dan shittttttttt-nya gue gak jd ke spore anyway or bali pdhl semua orang kebali -_-(gak semua sih entar penuh gimana?!) oh ya td gue nonton the funeral of mj lohhhh :""( makes me hampir cry alot gt abis sedih waktu anaknya blg i love you so much dad awemjiiiiiii anyway,i'm tired to typing so byebyeee