7.3.09

ysfhw<3

ih tau gak hari ini hari minggu,jadi udah pasti sesuatu yang membosankan bakalan menghampiri saya -_- ya oke ga usah bahas hari ini,gue mau cerita. gue punya pacar namanya yusuf. dia itu means a lot for me. ya tapi itu dulu semua yang menyenangkan itu dulu. semenjak 4 bulan yusuf bilang dia udah gak begitu sayang sama gue ya okay every body who said that to his/her beloved person is EVIL. dulu banget tanggal 20 oktober 2008 yusuf nembak gue kan ya tuhh ngomongnya di msn "gue syg sm lu cep,mau gak jd pacar gue?","ehmmmaudong","jadi.....?","ya jadi?","oke kamu pacarku sekarang" ehmm kalo gak salah sih ngomongnya gitu soalnya gue agak lupa,terus pertama kali gue jalan itu tgl 25 oktober inget banget tgl 26 oktober juga gue jalan tgl 27 oktober gue......birthday dia ngucapin pas mlm2 di tlpn sama sms. ya selama sebulan 2 bulan gue baik2 aja gue mulai berantem2 waktu 3 bulan,pas 4 bulan dia jahat banget sama gue gue mau bilang ke dia kalo dia tuh jawab tp gue gak mau. dia pasti bakal marahin gue. kemaren gue beliin dia tiket java jazz,itu gratis...tapi akhirnya dia males soalnya dia gamau. dia lebih mau jalan sama temen2nya ya oke lah. gue nangis..........kaya pecun. akhirnya duit gue ilang deh....ya oke i want to go to javajazz so much. akhirnya dia gak ngabar2in gue lg waktu dia nlpn gue dia marah2 dia ngebentak gue gitu "halo cup,ko dimatiin?","tar dulu aku lg di jalan nih....bla bla","iya tapi.....blabla","AH TAU AH!" and he hang up the call. iya aku cuma mau bilang aku mau nonton sama kamu,mau banget aku tau kamu bosen,aku tau kamu gak mau main lagi kan ya sama aku. aku juga tau kamu gak mau aku cariin lagi. take care ya outside cup.i know you'll be alright eventhougt,aku gak selalu ada (lagi) buat kamu,aku janji gak akan lagi ngajak kamu main ato apapun yang cuman berdua sama aku. i promise..............i'm swear to god