28.2.09

March mop

hello today is March 1st 2009 an now......is Alseace School Party mihihi :3 sekarang masih jam 09.51 dan gue bangun jam 06.54 gara2 si yusuf nelpon akuuuu err -,- sekarang gue ol sambil nunggu aja jam 11an gue baru deh ke Albsd mihihi sambil makan gue sambil youtube ,akhir2 ini gue agak sering gt buka youtube, semenjak gua nyari video the sims (baru kemaren sih 0,0) terus ya gue liat2 aja video2 lain. nahh lo mau tau nggak who is the real jack dawson?(titanic) ternyata........masa ada film TITANIC 2 & 3 nih gue tau gara2 gue iseng nyari soal the real titanic tragedy hmpppf ada ada aja okay i'll show you the trailer:

TITANIC 2 TRAILER

TITANIC 3 TRAILER
wua it's unbelieveable.......ceritanya tuh si jack idup lagi ketika ditemuin di dalem bongkahan es abis itu di bor gitu2 lah nah terus jack nya hidup tp masih dalam keadaan muda dan berumur 95 taun!!!!! wtf.........mihihi
okay,eh ya gue abis updated my deviantart! dont forget ya to come visit my dA Gallery ,thanksss xxo