13.12.08

ulangan umum deh ya tolong

halo semua..............tanggal 15-19 gue ulangan umum loh ternyata.dan haru ini tgl. 14 sama sekali gue belom buka buku!!!!!!!!!!!11(ga nyante) emhhhhhg males ya,eh tapi must go on dong biar my parents proud of me ya guys.oh ya kan ulangan umum kelasnya diganti2 tuuuuuuuuuuh dan thank god gue sekelas sama rata2 anaknya pinter-pinter yang rajin gitu deh siapa tau lirik kanan depan belakang bisa langsung jawab haha yagak lah iseng amat bego deh........beberapa guru gue punya blog sih jadi gak bisa blak2an gitu gue ceritanya.bsk senen pelajaran agama dan bahasa indonesia...dan materi agama jeng jeng jeng here we go:
(0:26) me-medina@hotmai: materi agama?
(0:27) me-medina@hotmai: iman kepada kitab
(0:27) me-medina@hotmai: zuhud tawakkal
(0:27) me-medina@hotmai: ananiah dkk
(0:27) me-medina@hotmai: salat sunah
(0:27) me-medina@hotmai: macam sujud
(0:27) me-medina@hotmai: puasa sunah wajib
(0:27) me-medina@hotmai: zakat
(0:27) me-medina@hotmai: sejarah nabi

tai deh banyak banget kan kan kan..........hem yasudahlah bye bye gue mau beli buku dulu di gramedia makan siang baru deh belajar wish me luck ya guys!!!!!!!!!! xoxoxoxoxox