27.7.09

T'day,27th July

Okayyyy,jd td gue sklh and as always monday itu pasti gue selalu bangun telat gue nyampe pas bel bunyi...........(sweet child oh mine(8)) like always. gak nyangka gue kekunci di luar pager! :""( gue mau.....nangis (gak lah!) dan gue lupa bawa dasi,okay gue kedepan buat bought some new tie,uhhh its spent Rp12.000,- tai. trs hari ini dikelas 9.4 sepi bgts gatau knp bnyk yg gak masuk gt,pas english class yg tadinya ber-empat sama nadia,cindy & farah malah gue cuman berdua sama farah soalnya nadia sakit gt cindy juga jadi sakitnynya barengan gitu.......
terus juga hari ini cepet banget! gatau gt kenapa,pas go home,Medina sama Icca main kerumahku:p trs gak lama soalnya bp jam stgh 5 gt,abis itu masuk bp trs sekelas sm Belda tp belda bnyk ketawa gt kocak deh gue jd ikt ketawa,soalnya guru bp gue itu mirip someone HAHAHA lol,trs pulang bp makan deh sama laras juga terus balik di anterin aya owwwawww huehe,okay bsk....
SEKOLAHHHHH,sampe lupa ada pr physics uh i can't fill any answer there.it is hard! trs ya by the way,emg bener ya? SECONDHAND SERENADE etc. gak jd ke jkt gt? is it true? oh so bad gossip,maybe some bad news :"(( a lot of people waiting for Java Rockin' Land! wish it's only issue :9 kay bsk sklh nih byebye loveyaaa