16.7.09

5 days

misss u blog-_- long time not post at this thing,so i might be create long new post now, okay okay,jd kemaren minggu ini itu minggu pertama msk sekolah........berhubung sklh gue lemot jd pengeluaran absen kls barunya aja susah gt uhh.akhirnya ya selama 3 hari gue sm yg lain ngemos anak2 baru wikiki asik loh memerintah gitu-_- well,hari kamis kemaren udah mulai dibagiin kelasnya,gue dapet 9.4 !! pretty better for now. hope will be better for the next 1 year. abis itu lgs balik,terus ke Teras Kota BSD mau nonton di blitzmegaplex yg masih 15.000 ribu lohhh wkwk,yaudah jam 1 nonton tuh harry potter,gosssh love it the new series of harry potter,but byebye for dumbledore,voldemort kejam nih................#!&$#(%
abis nonton gue makan di bawah yg masih diskon 33% gitu asik gaxx sihhh yaudah gue makan banyak banget(lby) trs pulang deh jam 6 kurang and gue ketiduran dan pas ketiduran itu gue lupa kalo gue EF!!!! trs ya ternyata badan gue panas gt 38.9 uhhh :( jadi gue ke dokter gigi sm sekalian ke dokter umum,terus katanya dokter umumnya kasian sm gue~~ hehe jadi gpp gue HARI INI GAK MASUK,wahah enak lohhhh ngiri ya gue gak masuk?......(gak) trs trs hari ini gue bangun jam 2 pagi tadi terus gua muntah sialan ihhh mual abis,trs gue tidur lagi bangun jam 8kurang 15 ya gue liat msn and TODAY IS HILDA'S BIRTHDAAAAY,SO I'LL CONGRATE U HILDA BABYYYY. HAPPY 14TH BIRTHDAY! abis itu nanti jam 4 gue ada test bp trs nyokap ke bandung jadi gue harus cari tebengan!!! trs now i currently eating toasted bread made by me loh isinyi saos sambel,mau?hanya di 3-_-

oh ya gue mau nonton ice age 3D banget nih cuman rata2 gak ada subtitlenya....gaseru,nanti deh kalo dapet! dan semoga dapet tiket! kan ada teras kota wakakka bsd gaul nih skg jadi maloe akoe uhhh :"") yaudah byebye mau browsing nih!