28.4.09

my very long weekend

Monday, April 27th
hari senin jam 5sore gue berangkat sama ivan sama aby main ke apartment shelly gitu. pas nyampe gue main2 dulu tapi ivan sama aby pulang. terus kita jalan2 di TA-nya. di TA gue jalan sm devi beli tamagotchi di metro abis itu gue ngeliat2 barang tapi gue gak dapet apa apa deh yaudah akhirnya gua nyamperin anak2 aja,tapi gua makan gitu jadi anak2 yang nyamperin ke gue sama devi. abis makan balik ke apartmentnya tuh terus nonton pilem alone wakak ttg pim&ploy abis ituuu tidur deh abisnya ngantuk -_-"



Tuesday, April 28th (hilda & Jodie's Anniversary!)
nah nih jam 3 pagi aja gua kebangun mulu soalnya boma bolak balik mulu. akhirnya gua tidur lagi jam 6an gua bangun dan nonton tv oh ya tau gak grandy ngelucu. jadi gini ada iklan imunisasi gitu jadi ada suster gendong bayi. bayinya lucu banget dan grandy bilang "iiih lucu" terus gua bilang "iya lucu banget ya!" eh tiba2 si grandy bilang "susternya lucu" astajim astaga naga wakakaka tai bet kocak bgt haha. abis itu gua mau berenang tuh pagi2 tapi tainya si grandy maunya nungguin laras jadi batal semua batal. gak juga sih gua akhirnya berenang juga jam 11an tapi tai gosong bet tuh. terus gua sunbathing wakaka asik loh nih gua liatin fotonya

terus abis berenang gua buru2 tuh mandi terus ya gue nyari makan sama boma sama laras sekalian jalan2 lagi di TA. di TA gue dapet satu botol minum sama jam tangan cars gitu sumpah gue mohon2 gitu ke mba2nya di diskon wakakak soalnya jamnya gak ada baterenya abal abis deh errr -___-" akhir nya gua beli tuh jam cuman 87rb wakakka asik diskon. terus abis beli jam tgn gue ke hero gitu beli titipan anak2 soalnya pada bikin sushi,abis itu nonton film "the eye" tapi gak sampe abis soalnya laras dijemput dan gue nebeng si laras pulang nya haha yaudah deh asikan liburannya haha. terus hari ini hari rabu gue paling pergi sama nyokap hunting baju di stc hehe byeee.