10.4.09

hanjing

eh gini deh ya lo tau gak gue td kerumah lo buat nyelesein masalah lo emang dasar babi tau gitu hih ogah deh amit2 gue minta damai sama lu emang kampungan. dan satu lagi lo emang GAUL DAN SUKA BAWA2 COWO KEKAMAR LO YANG KERENNYA NAUJUBILAH ITU. idih lo gatau mau mikir pake pantat?iye lu ngatain gue gitu lu yang mikir pake pantat ya dasar babilonia lu sama temen lu tuh satu cewe,udah tau temen lu itu udah punya cowo.ngapain deket2 sama cowo lain lu sama temen lu gak punya muka apa gimana dah?apa emang mukannya dikaki?ato dimana sih hah setan lo emang. gue emang td gak bisa marah2 soalnya ada faktor lain yeps asal lo tau kalo gue gak ada 'faktor lain itu' udah gue tampol lu ya. waktu itu lu bilang kan gue takut ama lu CIH GAK GUA GAK TAKUT AMA LU siapa sih elah yang bikin lu gaul hah siapa gua tanya. dulu lo cuman seupil orang yg gak gue kenal lo gak usah sok deh dengerin lagu2 gaul tau dari mana sih lo thirteen gitu2 dasar lo emang ya sama temen lo itu. gue kasih tau aja ya damai sih damai tapi ampe lo ngelakuin hal yang bikin gue JIJIK SAMA LO ................ (..) gua lempar lu pake berak