13.4.09

day to day...so far so fast

hari ini hari senin. dari gue berangkat sekolah itu gue udah ngerasa fresh bgt gatau kenapa. and you knowww? hari ini cepet bgt. tadi jam pertama gue belajar bahasa inggris abis itu jam ke 2 gue pelajaran matematika. tapi gak kerasa parah gila soalnya asikkk jadi cepet gitu. tapi ternyata itu tadi pembelajaran buat ulangan gitu hari kamis. oh gosh,kapan lagi long weekend gitu i need that! so di sekolah sih saking cepetnya jadi gue gak males2an dan gue gak ngerasa capek. pas udah jam abis solat gue pelajaran ekonomi. tapi yeps sama aja kagak ada efek capeknya juga. ahemmmm apakah tiap hari gue bisa yeps kyk gitu? ya bisa tapi kalo gue males gimana dong? -_- abis balik sekolah gue ke postral sama anak2 tapi ya sama aja di postral lama bgt tau2 udah jam setengah 6 aja etdah ilah. abis dari postral gua ke palm gitu taunya gak ada orang....adasih tapi sunyi & sepi. yaudah gue sama beldor sama laras balik deh kerumah gue. pas gue nyampe dirumah beldor sama laras asik online. sedangkan gue?baca novel lama2 gue ketiduran kira2 satu stgh jam gue tidur abis itusi laras di jemput dan gue ngikut kerumah laras sama si beldor jg. dirumah laras gue main2 aja online terus sempet jalan gitu ke indomart beli makan. terus nonton shutter wowww,main bekel,dan lain lain lain lain lain lagi. terus udah jam 21.42 gue pas lg otp ucup eh dijemput jadi gue nebeng bokapnya beldor gitu betigaan naek motoreeeeee. yasudah skg gue lg ngepost dan rambut gue masih basah soalnya gue keramas skg aja dari pada besok males amat yeps. oke it's enough and byeee