24.4.09

a cup of joke

blog! how's today? was great ya. hari ini hari jumat yang selalu aja menjelang longggg weekend(again) soalnya kaka kelas gua pada UN gitu ya good luck ya for you guysss ♥ by the way i was taking a photos like 3 days ago. so here i'll show you. (but it's already edited)






oke there is it! ehmmm besok gue blm tau mau kemana gitu haha jadi hari ini gua maen gt kerumah shelly ets ada ucup hahah gapapa dong ya...............-_- terus main2 nah skg gua baru balik biasa gua udah bingung gitu mau ngapain. emm gua mau cerita aja tadi gua masak nasi goreng sama telor nah si devi kan mecahin telor gitu buat di masak tapi gobloknya gara2 dia kesel sama si ucup jadi kulit telornya juga masuk!!!!! oh my god gua bingung jalur pikirannya dimana astaga naga...terus ya kemaren dia maen skateboard (biasa maenan anak jaman skg) terus devi belagak gitu pas dia mau oli gitu eh harusnya skatenya kan ikut ke angkat tau nya dia cuman lompat tapi skatenya diem -_- astaga..... allah huakbar. terus ya tadi si nicky dominance kan maen kerumah shelly jg tuh terus dia ngasih nasehat gitu buat laras sama ucup katanya gini kalo kita mau ngelupain mantan kita kita harus ngeliat "tai/boker/ee"-nya si mantan katanya biar il-feel katanya kalo warnanya kuning2 gitu mending jgn balikan tpai kalo coklat ya boleh lahhhh -_ - anjing itu jijik abisss wakakak tapi kocak aja gua dengernya abis katanya perutnya dia buncit gara2 kebanyakan tai diperutnya astaga orang gila emang. yaudah itu aja dehhh ya yang gue post! byee