6.3.09

what a story

halooooooooooooooooooo,
gue baru balik nih dari sekolah. sekarang jam 15.20 tadinya gue mau nonton java jazz but i dont feel really better so i guess i'll go to java jazz tommorow. now? like always i'm very tired now i don't really know what i'm gonna to do i just need some rest no need refreshing -_- tapi sekarang ya gimana ya dari 1 minggu ini gak ada kejadian special selama di sekolah maupun dimana mana,hari rabu gue ada uts/mid-test dan itu enggak menyenangkan. soalnya bakal ada bagi2 rapotan segala padahal gue maunya tar aja pas kenaikan kelas...oh ya kemaren gue nangis lo bener2 anarkis banget deh gilak cipidi -_- sialan banget kan ya mana gue capek bgt lagi nangis udah kayak lari2 mau dibunuh (apasih.....) iya jadi gue nangis gitu depan 9.6 padahal gue nangis di selasar,tapi kata devi sama febby bakalan banyak yang ngeliatin kalo di selasar ya oke ah gue udah cukup sabar jadi gue nangis di dpn 9.6 ohgodddd it was really hurt i feel so angry and anxious i really wanna punch him but is impossible. abis itu tiba2 dia dtg gitu gara2 gue nangis eh kalo gue ga nangis dia gak akan ke situ kali ya ya... ah udah ah males deh inget2nya tar yang ada malah ke ulang lagi kejadiannya. detik ini saya bosan sekali. saya mau makan,minum. yaudah deh gue mau surfing the internet gitu and then i'll go take a bath. bye!

thank you for reading