23.3.09

true friend

what is the meaning of friendship? love,honest,caring,fashion
show me your smile when you turned to fall in love with someone! ceritanya gue sama yusuf♥
what will do you do on weekend? apapun,yang penting bareng2
what kind of friendship that you really need when you getting upset? yang bisa di ajak main sampe gue lupa sama apa yang bikin gue sedih

what do you love most when you hanging out with? nyari sesuatu yang baru yang gak bakal bisa bikin gue lupa sama hal ituuuu kayak study tour terus beli barang bareng yang bisa ngenang gitu dehhhhh
what kind of friend that you really wanted and you're just searching for them? a true friend,yang mau ngebantuin gue dalem hal apapun,bisa ngerti tentang gue. yang bakalan ada di saat2 gue lagi upset banget............hohoho


thank you for reading