10.2.09

20

jadi gini lohh.....gue itu punya pacar pasti yang kenal sama gue tau lah pacar gue begimana rupanya hemm,kata temen2 gue si yusuf itu orangnya agak luluh sama gue (yaiyalah masa kagak gue gitu loh -,-) jadi gini detailnya pacar gue....(facebook version)
Relationship Status:



Relationship Status:
In a Relationship with
Nadia Cantika Putri

Birthday:
May 7, 1993

Religious Views:
islam


emm yusuf used to call ''Ucup" emm ya cool ato nggak he used to make my heartis full of love,sometimes he break it away arr i hate when he do that. waktu dia lupa kalo dia pengen ketemu,waktu dia lupa segala macem yang berhubungan ttg gue dll. but,he never forget to say apologize to me. i don't know why i can't far away from him. gue gak tau apa gue yang ngambekan ato gimana yang jelas dia beloved abis parah sangat amatttt. gue jadian tanggal 20 Oktober 2008. gue inget bgt deh dia malu2 gt waktu mau nembak,dia kayaknya masih mikir2 gitu. terus akhirnya dia nembak gue jam 6 sore gt abis gue plg ef. aww di msn sih -,- terus gue itu benci banget sama dia kalo misal dia....BOHONG. errr itu kelakuan yang paling sering dia lakuin. udah sok2 janji gt ama gue. tp ya kadang2 gue suka keinget sih waktu dia bilang kalo before i belongs to him,he already said that he only choose his friends very better than me i don't know what i must supposed to feel.angry,sad,or maybe ya idk.... he's just a one person that very beautiful in my eyes very very kindly. whatever he wore,he do,or maybe he don't wanna think about me because his "busy time". he'll still be the best. yusuf you know, lu orang yang paling paling top parahhh. but please,don't ever lie to me. soalnya,suatu saat lo bakal tau rasa sakit hati gue itu kayak apa. lo itu berarti bgttt(iya sangking berartinya ampe lo lupa artinya gue apa!!!!!!!!) ya ya stop gue gak mau marah2 ya okay. aku sayang bangettttttt sama kamu yusuf yusuf yusuf yusuf yusuf yusuf yakan. oke mau tau lebih soal sifat anjing/buruknya yusuf? atau sifat lopliiii/romantic/kind/cute nya? boleh boleh add aja msn gue(ya dong yusuf punyakuu,jadi tanya sama akuuu) nah pasti deh tar gue ceritain semua,dari kasarnya dia sama gue,baiknya dia sama gue,care bgt -nya dia sama gue..etc. i promise deh sama lu semua gue kasih tauuu(kalo emg mau tau,kalo kagak ya gebet aja sana-,-) gak lahh ga boleh dong. udah deh cukup ceritanya gue pusing nih, sekarang udah jam 22.38pm padahal gue males tidur tp emang harus tidur,kalo kagak....tar besok gua ngantuk deh,yaudah gue tidur lah byee! xoxoxo.nah ini salah satu foto gue sm yusuf....kerenkan