28.1.09

suddenly,i'm sick

dari tanggal 27 januari,gue udah agak headache gitu errrrf.akhirnya pagi2nya gue maksain buat mandi & sbg-nya.akhirnya setelah gue keluar kamar mandi dan keluar kamar buat lgs berangkat,pusing gue tambah parah pake acara mimisan segala aztaga. yaudah nyokap bilang gue gak usah masukkkk {dalam hati gua sih pengen masuk,tp keadaan tidak memungkinkan} oke akhirnya gue langsung buka semua atribut sekolah dan langsung tiduran di sofa. untungnya hari itu gue EFuck jd gue ada kesempatan gicu buat ketemu cupi.okelah akhirnya si ucup jemput gue dan gue sama dia langsung deh ke ef bareng.pas nyampe disana eeeh badan gue malah panas dan gak niat masuk kelas tapi ya.....udah disana masa gak masuk deh galucu ah.akhirnya gue masuk ..............dan pas break time gue makan mie ayam banyak banget gila haha.pas gue udah nyampe dirumah gue kan ngantuk tuh.....eh malahan gue demam ampe tengah malem aztaga gue udah males bgt,akhirnya gua matiin ac dan gue mulai berkeringat. paginya nyokap ngebangunin gue,dan akhirnya gue ke dokter pas gue ke dokter. tai kambing kuda,di dokter gue 2 jam udah kaya org bego deh....(dokter kok ngaret-__-) gue udah nunggu sambil sakit gigi gitu gak enak abis. paas gue masuk ruang dokter dan diperiksa........ternyata gue.........tipes & anemia grr gue agak males gitu pas dokter bilang gue sakit itu ck dan katanya gue izin 1 minggu.AAAAAAAAH enakan sekolah kali ye... grr