28.12.08

do the fun

heybloggieeeeeeeeeeeee,
hari jumat kemaren i went vacation to dufan with my friends.it's so fun...ya pagi2 pas hari jumat gue jalan2 dulu ama si ucup............so abis itu gue dianterin sama dia ke rumah shelly hihi.ya okay bla bla shittt......setelah itu gue otw kan ke dufan..................................-->pas nyampe didufan gue nungguin medina dulu karna dia mau bareng masuk kedufannya,secara gue semobil ama belda dan icca.pas didepan dufan gue ngantri tiket tapi ya gak terlalu panjang lah,akhirnya karna cindy dapet tiket diskon gue masuk duluan ama febby ama icca.kebiasaan banget gue masuk dufan dan wahana yang pertama kali gue naikin itu pasti "swing boat" ato kora-kora,dan tainya gue mual banget gara2 naik gituan.ya udah dengan pusing2 akhirnya gue pengen naik kicir2....tp tp tp kan hari jumat tuh jadinya penjaganya pada solat jumat ya udah jadi kita decided to waiting for a while.....yang lain pada makan dan gue hanya ngeliat orang2 di sekeliling gue aja ahahah(galucu-,-) okay pas udah selese solat jumat ya gue langsung lari dapet giliran pertama pas kicir2 haha noraknya....dan akhirnya si febby ketinggalan gitu jadi pas kita main dia main terakhir.kebeltulan gue duduk di sebelah si medina,dan oh my god! dia megang tangan gue kenceng banget gue keputer2 dengan meleknya gue ngeliatin sekeliling gue berputar putar bahahah. pas gue udah turun dari wahana kicir2 gue di bawah ngeliatin si febby main gituan haha tereak2 sendiri gitu dia kwkwkwwkwk. pas udah lewat dari kicir2 gue naik apaan ya lupa....halilintar kalo gak salah ngantri nya busett udah sekilo ada tuh (lebay) pas ngantri badan gue udah panas dingin udah bosen banget gak muter2 dari tadi ahah.akhirnya setelah 45menitan gue naik halilintar juga!!!11 ye ye gue paling belakang banget sebelah si devi kribo dan gue megang tangannya kenceng banget haha.pas udah dari halilintar akhirnya kita ber foto- foto so let me see you those photos......





ya dan masih banyak lagi foto2nya cuman males upload jadi kalo mau liat langsung ke facebook aja ahahah.okay abis foto2 gitu yang lain pada pengen makan dan gue icca sama tasya jalan2 aja dan main perang bintang jeng jeng untungnya gak ngantri gitu loh haha.jadi gue main perang bintang dengan santainya.gue menang loh haha ga deng boong si icca yang menang.dari perang bintang gue beli bando bunny loh yang imut2 itu cuma 30rb haha gue kembaran ama si iccahs.dari situ gue lgs mau ketemu anak2 aja eh pas ketemu yang lain memutuskan untuk....main niagara gara,tai ngepetnya ngantri nya panjang banget jadi gue males,yaudah gue ke rumah kaca ama rumah miring aja abis itu gue naik perahu bebek ama si belda medina devi sindy febby ahah.tp bayar gitu ternyata 15ribu,abis dari situ gue ke arung jeram.emang panjang banget ngantrinya tapi ya dari pada gak basah sama sekali yagak yagak yagak yagak.ya 1jam-an gue ngantri gue langsung main deh tapi sama aja ah main jga badan gue gak basah haha.dari arung jeram karna udah malem jadi ada kembang api gitu deh acik acik,sayangnya gak ada si ucup jadi gue otp ucup aja sambil ngeliatin temen2 gue pacaran dan gue pacaran di telepon aja hahaha oh my gosssh gue kangen ucup bgt ckck.dari situ ampe pulang jadinya gue terus2an otp aja sama si ucup.dan terakhir kali gue naik halilintar deh sama dan-dan,and then we go home.............bye dufan