5.11.08

heartssssss

tau nggak,gue itu sayanggggg banget sama yusuf.dia itu orang yang paling bisa bikin gue....apa ya gatau -_- ya dia itu meanings a lot buat gue,mau gimana juga dia tetep orang yang pppppaling top buat gue.meskipun dia gak sering ada buat gue tiap hari.tapi buat gue dia udah ada buat gue tiap hari (?) tapi ya kangen banget lah namanya juga pacarnya,pasti kangen banget dong.dia tuh emang kadang ngeselin,kalo udah ngebacot tuh ya,bacotnya gede abis walopun ujungnya minta maaf(takut sama gue kali) ya kadang emang susah buat dimaafin soalnya kalo dia udah bikin gue kesel tuh kadang-kadang berlebihan,tapi gue gak bisa marah sama dia lebih dari 1 jam(bisa juga sih tapi gamau).emm,apalagi ya ya yusuf tuh orang yang jujur sekali(gajuga sih) kadang-kadang gue suka nge-fly gitu sama kata-katanya,apalagi kalo udah dipelukkkk aduh gatau tuh gue mau ngapain lagi (?gapenting).dia tuh lebih sering ngomong dari pada diem,tapi ya kalo setiap ketemu gue jarang banget dia nyapa gue duluan,paling ya senyum dulu (gengsi kali).ya akhirnya dia bisa deh ngomong sendiri duluan soalnya gue ogah banget dia malu malu kayak orang gakenal(tapi gajuga sih kadang gue yang kayak gitu).emm,ya yusuf tuh orang yang palinggggg gue sayang.ya yang paling gue suka sih kalo misal dia 'menghirup' rambut gue(walopun kadang gue gak ngerasa) ya udah deh masih banyak banget apa tentang si yusuf.intinya yusuf itu orang yang paling paling bisa jadi temen untuk segalanya -_-