26.10.08

saturday night

ya jadi sebelumnya gue udah tau kalo hari ini mau jalan,okay.jadi hari ini gue jalan kepim.awalnya gue berangkat gitu sama sasha,jadi dia jemput gue di oh lala bintaro.ya jam 3an gitu kita langsung jalan kepim sama supir sasha. pas udah nyampe eh dia ngumpul gitu sama anak-anak blaze,angkatan 1.terus yaudah gue sendiri deh ke pim2.dan jeng jeng akhirnya di pim2 gue ketemu revi dito dkk. gituuu,terus gue nyariin ucup (?) yes akhirnya gue ketemu ucup hihi,terus bla bla bla eh SAEEEEL,dia masuk spazio.yaudah jadinya gue ikut sael aja masuk spazio woke woke appenow,gue juga masuk sama ucup.ckck karena acara udah mulai membosankan akhirnya gue keluar dan photobox sama sael & revi dan ini fotonya udah di edit ulang soalnya dibagi2 gitu sama sael &revi


oke abis fotoboxxxxxxxx gue makan sama anak-anak,nah abis itu keabisan acara pada pulang deh tinggal ucup gue bimo kepoy,akhirnya pas ucup mau balik gue juga balik deh naik taksi sendiri kayak orang idiot (gajuga sih-_-)
*kapan ketemu saeeeeeeeeeel lagi my baby my everything is you sael muah (pacar kedua selain ucup -_-) (?) what the...........................................hell haha udah ah ngantuk bye bye muac muach muach