30.8.08

SABTU

jumat malem gue nginep dirumah shelly,pagi pagi nya gue ke PJcup XI gitu,nah pas nyampe ternyata anak alazharbsd blm pada nyampe jadi ya gue didepan pjnya gitu,dan pas gue udah masuk anak2 cheerleader pj lagi pada latihan gitu.di situ ternyata ada RANA dan DEEL waah mereka pas nyapa cantik banget hihi,dan gue nunggu kuranng lebih 1 jam an lah yak tibalah ALAZHAR BSD BASKETBALL TEAM. oke deh waktu pas jam albsd giliran tandiing eh malah ujan deh yaudah,jadi terpaksa ditunda.lalu ya gue memutuskan untuk ngeliat basket cewe PJ aja goPJ! haha tapi sabar ya kalah tetep dapet juara 2 yakann? okedeh,bla bla bla ternyata albsd dapet juara3?ya lumayan lah.oke dari pj gue nyari makan dulu di sekitar situ lah sambil nunggu jam penutupan aja yakan. eh ternyata ujuan deras padahal tainya gue memutuskan untuk pergi kepim tapi ya kerumah nesya pj ajalah okekan? yaudah bla bla bla akhirnya sampai dipj,pas nyampe basket cowo pj lg tanding sama basket cowo mp oke pas gue nyampe score ga beda jauh tapi sabar jg lah pj kalah tetep dpt juara 2 dong,pasudah penutupan ya akhirnya kerumah nesya deh sama rana fully ardra layina shelly dinda(axa) ila(albin) yasudah kita disitu main main aja hehe ya sempet jalan keluar juga lah oke,lalu gue menelpon taksi untung pulang lagi ke bsd haha a nice friendship that i've found today

capek ah