23.8.08

rapat kerja !

friday august 22th 2008-day one
pagi pagi jam setengah 7 gue udah suruh ngumpul gitu di sekolah sama anak osis mpk dan pasgaaaaaaap :--)
pas gue udah nyampe pertamanya gue dateng lewat belakang sekolah dan ketemu sama si ketua osis periode 2008-2009 yak si sonia suhartono,terus ada medy juga disitu.awalnya gue mau nungguin shelly,tapi kayaknya kelamaan yegak?iya sih.ya jadi gue bertiga masuk aja dengan membawa koper dan laptop masing2.pas gue didaleeeeem ternyata dan ternyata belom ada gladi bersih,dasar ya emang guru guru pada ngareeet shit.yaudah jadi ya gue naroh koper terus ketemu beberapa temen gue disitu.dan berikutnya...bla bla bla langsung aja pas upacara,ternyata gue baris paling depan gicu,ya udah gitu2 langsung pelantikan dan pasan pin.abis upacara langsung foto organisasi.ya pas gitu gue langsung beli cemilan buat dibawa takut ga ada makanan disana,ya udah gue beli gorengan buat di bis dan snack lainnya buat di hotelnya itu.lalu abis itu langsung otw deh ke cisarua,memakan waktu kurang lebih 2 jam an lah,dibis sih gua tidur aja,abis males ngapa2in. pas udah nyampe pada sibuk gitu nyari kamar masing2 ahaha,mana tanjakan semua lagi jalannya gimana gue ga capek coba yegak????HAHAHA.eh terus tiba2 osis mpk pasgap suruh ngumpul pembagian kamar aja katanya sih biar ga repot,ya taunya dicampuuuuuur jadi gue dapet kamar untuk 20 orang oke deh gue satu kamar sama icca dinda devi hilda nadia shelly novi friska poppy gessa putri.cindy medy beldarara sonia mm.... maaf yang nggak kesebut lupa HAHA. abis naroh barang barang pada break gitu ceritanya,makan2 terus tidur2an ngegossip deh.terus abis itu pembagian komisi dan pembukaan.abis pembukaan disuruh MCK tau kaaaan? abis mck shalat terus rapat komisi,setelah rapat komisi buseeeet mulut gue ga bisa berenti ngomong siaul,ya jadi agak menyita waktu HAHAHA.terus abis rapat komisi gue sidang pleno.dan TAU NGGAK GUE CAPEK DEBAT KARENA NGGAK ADA YANG MAU NGALAH DAN ITU CUMAN GARA GARA NAMA PENSI,sssut. rese ah,abis sidang pleno pada nangis gitu anak osis karena ditolak mentah2 beberapa program.terus ya kami nyoba respect mereka,dan ka keisya mantan ketos tahun lalu bilang kalo kita berusaha kita pasti bisa,OKE NGGAAAAK? iya dong,yaAllah semoga Liberty bisa ngejalanin semua dlam 1 tahun kedepan,amin amin amin.