9.8.08

saturdaay

bener kan,akhirnya hari ini gue pergi juga(dari pada dirumah). okay,jadi hari ini gue ke pim(biasa,sampe bosen gue) soalnya hari jumat gue udah ke kemang nyampe jam setengah 12,cuman buat nemenin bea makan dan sekalian gue membeli lomolitosssss,ckck. oke deh jadi hari ini gue tadinya mau nonton riot! di taman ria senayan,tapi karena gue males gue kepim deh sama adek gue dan temennya,nyampe di sana gue nonton the mummy terus gue agak bingung gitu,soalnya gue kira nih film arab-arab gitu (egypt,maksudnya) yah akhirnya abis nonton gue nyoba nyari tiket panic! at the disco yang bakal manggung di tennis indoor-senayan 17 agustus 2008 oke lah ternyata pas gue ke disc tara udah abis..fiuh -,-. tapi tapi tadi kata kaka kelas gue,tiketnya turun 50% is it right? huh,ternyata gue coba buktiin,gue nyari di socciette pim,ternyata ada tapiiii festiv rp600.000,- wawwwww gue mau tiket meet&greetnya tapi dimana? huaaa.ya udah gue duduk2 bentar abis itu pulang deh,nyampe rumah buka laptop,mandi,terus posting ckck,tommorow will be better then today!