28.7.08

sunday

nghey...
kemaren gue abis nginep di rumah shelly,dan jam 10 gue udah di drop shelly pulang kerumah soalnya dia mau nonton police academy sama keluarganya.yaudah yaa gue bosen gitu dirumah,nyampe di rumah gue lgs tiduran bentar,abis itu mandi dan langsung ol.terus gue jam 3an pengen beli film buat holga gue sama nyetak foto pas di aussie dari canon.terus ya gue berpikiran untuk ke supermarket ahaha ya gue langsung nelpon supir gue deh,pas supir gue dateng,ternyata adek gue pengen ikut,ya udah jadinya gue nunggu dulu deh................waiting
pas udah selesai abis itu gue langsung ke giant deh beli cemilan,nah abis itu gue ke fuji film buat nyetak,ya unfortunatly pas gue di fuji film,gue cuman nyetak 24 foto aja.... ckck soalnya buru buru,abis dari situ gue ke disctara citos buat ngeborong dvd,dan yeahhh gue gajadi kesitu karena di depan disctara ada dvd "bajakan" ckck. nah akhirnya yeaah i got meet dave,the dark night,the eye and prom night. nyampe dirumaah langsuuuung semuanya gue tonton ckck,yaa abis i'm bored so i thing i must watch dvd everyday,yeaah poor me so pathetic (lebay)

(tyo,listen i miss you so badly baby emuah)